Doa-Doa Untuk Mengeluarkan Racun , Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia

 

Berikut ini beberapa di antara surah – surah Al Qur’an yang sungguh luar biasa manfaatnya untuk mengeluarkan jin dan juga benda – benda halus atau racun ilmu sihir dari tubuh manusia. Mengeluarkan benda – benda tersebut memang terbilang cukup sulit jika sudah bersarang cukup lama pada tubuh orang yang sakit.

Akan sangat baik jika seorang yang baru saja terkena sihir, santau ataupun racun yang dikhususkan kepada korban untuk segera cepat dilakukan tindakan, cobalah lakukan tindakan berikut ini :
Surah Asy Syuaraa’ ayat 95 hingga 118
Surah Furqaan ayat 61 hingga 77
Surah Fussilat ayat 25 hingga 44
Surah Arrad ayat 30 hingga 34
Surah Al-Mukminun ayat 105 hingga 118

Pilih salah satu ayat yang ada di atas dan kemudian amalkan dan bacalah kepada keluarga atau kerabat yang sedang terkena sihir. Jika membaca semua surah diatas tentu lebih dianjurkan dan sangat baik sekali.

Sebelum memulai berikut ini cara – cara yang harus dilakukan :
Istighfar 3x
Shalawat Nabi 10x
Al-Fatihah 1x
Ayatul Kursi 1x

Kemudian sediakan air, dan tiap kali selesai membaca ayat diatas tiupkan kepada air itu. Orang yang sakit kemudian diberi minum air yang sudah dibacakan oleh Ayat Suci Al Qur’an dan bacaan tadi, ulang hal ini setiap hari. Mandi dengan air yang sudah dibacakan dan minum setiap hari sampai sihir yang ada pada tubuh benar – benar hilang.

Jika terdapat reaksi seperti korban ingin muntah, sediakan kain putih dan juga tadah muntahan dan lihat seperti apa jenis racun itu dan kemudian buang racun tersebut ke sungai.

Amalan ini juga bisa diterapkan untuk orang yang sedang kerasukan makhluk halus dengan cara meniupkan ke ubun – ubun kepala orang itu. Dengan izin Allah bisa sembuh.

1. Surah Asy Syuaraa’ ayat 95 hingga 118

2. Surah Furqaan ayat 61 hingga 77

3. Surah Fussilat ayat 25 hingga 44

4. Surah Arrad ayat 30 hingga 34

5. Surah Al-Mukminun ayat 105 hingga 118

Nah, itulah beberapa doa untuk mengeluarkan racun ilmu sihir dan juga jin dalam tubuh manusia.

Add Comment